Selamat Datang Di Samudera Pasee Online

Selamat datang di Samudera Pasee Online, Blog komunikasi warga Samudera Pasee, Ini sebenarnya hanya untuk amatir saja, Pingin gabung di disini ? disini anda bisa berinteraksi / chatting satu sama lain. Baik itu pengunjung dengan pengunjung lain, maupun pengunjung dengan ADMIN. dengan Fasilitas Chat dari ENVOLVE DOT COM.

Berikut ini beberapa fitur menarik dari ENVOLVE CHAT :

1. GENERAL CHAT & PRIVATE CAHT
GENERAL CHAT : Pengunjung bisa chatting pada satu box secara bersama sama. Artinya, semua pengunjung akan melihat siapapun pengunjung lain yang menulis pesannya pada GENERAL CHAT. Beda dengan PRIVATE CHAT, pengunjung akan Chatting hanya dengan satu pengunjung lainnya atau dengan ADMIN BLOG. Artinya, pengunjung lain tidak bisa melihat pesan yang ditulis pada PRIVATE CHAT selain pengunjung yang diajak chat.

2. NAMA dan FOTO.
ENVOLVE CHAT widget akan menampilkan FOTO dan NAMA pengunjung yang chatting dengan menggunakan akun ENVOLVEnya. Jika pengunjung tidak punya akun ENVOLVE, pengunjung masih chatting dengan masuk / Sign In sebagai GUEST.

3. MULTI SIGN IN
Kita bisa Chatting dengan masuk / Sign In menggunakan Akun ENVOLVE, TWITTER, FACEBOOK, dan GUEST. Dengan masuk / Sign In selain Guest, Nama dan Foto a pada akun yang digunakan akan ditampilkan Envolve Chat pada box/ kptak Chat. Lain halnya jika masuk / Sign In sebagai GUEST, kita akan mendapat nama samaran tanpa menampilkan foto profil.

Ket : Chat tidak bisa dilakukan bila tidak ada lawan chat yang online.
Terimakasih.